Home
Notifications
Message
Fariz
@frzhrdynt | Line : frzhrdynt
Tweet
Open Tweets

Otw To, At, Back From Senayan!

Kita tuh ada di SMPN 177 Jakarta Selatan, Jawa Barat. 
Postingan ini lanjutan dari postingan yang tadi soal temen temen gua yang datengnya labil straight face Jadi gini, awalnya temen gua siapa tau ngajak 11 orang untuk goes naik sepeda. Gua, Huda, Nyoman, Ihsan, kukuh, Miftah, Mega, Ninis, Asri, Nanda, dan Ajeng. Tapi yang dateng hanya 9 orang. Kukuh harus nemenin ibunya pergi, Miftah gua gak tau. Janjian di sekolah jam 5:30 tapi pada ngaret nih jadi 7:00 dah straight face Pagi-pagi gini tujuannya ngerayain Huda ulang tahun ke-16 big grin
Berangkat bawa sepeda masing-masing ke Senayan. Jauhnya naujubileh d'oh! Diantara kami ada yang tertinggal dari rombongan 9 orang itu. Mana jam gini udah rame lagi! Jujur gua gak begitu tau jalan ke senayan, gua gak boleh mencar-mencar dari rombongan itu. Eh pedal Asri copot rolling on the floor, jadi dia ketinggalan sama Nanda, Ajeng, dan Gua. Untung ada bengkel yang mau minjemin kunci inggrisnya buat ngencengin pedalnya, haha big grin Lama lama lama akhirnya nyampe juga ke Senayan. Sempet tukeran sepeda juga si, bosen abisnya rolling on the floor

Akhirnya nyampe juga ke Senayan GBK (Gelora Bung Karno). Cape! whew! Rame juga disitu walau udah pukul 8:00 lebih. Sebenernya kita datang telat, apa lagi selama Otw berhenti-berhenti mulu. Kecape-an whew! Makanan serba ceban siap dicicipi. Gua, Huda, Ari, Ihsan, keliling-keliling GBK bentar sambil liat orang-orang aktifitas. Haha selama muter-muter ternyata ada anak STT Liana dan Dewo lagi pacaran naik sepeda rolling on the floor Kebetulan banget dah haha. Gua sama yang lainnya nrobos mereka yang lagi asyik berdua haha rolling on the floor Kurang lebih satu jam kita di GBK.

Pulangnya kita main dulu di taman kota deket situ, sepi orangnya. Eh kita di wawancarain dah sama mahasiswa tujuannya tuk nyelesein skripsinya. Ah tiba-tiba cuaca hujan gerimis kami buru-buru nih pulang hurry up! Sebelum pulang kita kerumah huda dulu ngadain surprise! Disaat ini keadaan mulai pusing. Kita pulang sejajar gitu goesnya. Gak tau kenapa kita semua tuh pada mencar! Kan harusnya kompak. Nanda sama Ajeng leletnya bukan main soal goes! Mereka lewat jalan pintas untuk sampe kerumah Huda. Tinggal ber-7 straight face Gerimis memaksa kita (Gua, Ari, Ihsan, Ninis) untuk ngebut. Kata ninis "Eh ini cuman ber-4 aja nih", lah kok cuman ber-empat dalam pikiran gua straight face Paling Huda Mencar lagi. Gua ngebut dan neduh di Alfa Mart barengan Ari, Ihsan. Ninis kepisah lagi karena hujan. Tinggal ber-3 straight face Neduh lama akhirnya sedikit reda namun masih hujan. Langsung aja goes lagi menuju rumah Huda kita ber-tiga. Ihsan sebagai penunjuk jalan kearah rumah Huda. Gua sama Ari jauh di belakang Ihsan. Hal yang paling tidak di inginkan adalah KECELAKAANnail biting Ari keserempet Truck gede warna putih di samping trotoar. Tuh sopir bege atau apa ya, udah tau di pinggir jalan, masih aja nyerempet at wits' end Jatohnya Ari cukup parah, stang sepeda jadi aneh, Ari luka-luka, darah-darah, rem jadi rusak nail biting Udah gitu kita berdua bingung menuju arah rumah Huda gimana, sedangkan Ihsan gak tau kalau kecelakaan. Panik panik panik worried Ett sial banget gua kata si Ari. Trus gua telusuri tuh jalan jalan disekitar situ, akhirnya sampe 2x salah Gang rumah huda ketemu juga rumah Huda!

Dirumah Huda asik juga eheh tawa-tiwi. Makasih ya da makanannya hehe.
Ya mau lagi lah kayak gini lagi, jalan-jalan lagi no ngaret! rolling on the floor

Update : Ihsan foto-foto perjalanan ke Senayan, LINK

2 comments